Wanita Gak Cuma Punya Hati, Tapi Juga Punya Otak!

Tau kan lagunya Mytha Lestari yang judulnya Aku Cuma Punya Hati. Bagus ya lagunya. Selow melow-melow gitu. Gampang diingat dan suka nempel di kepala. Pertama denger kirain yang nyanyi Terry, karena jenis suaranya mirip. Plus, mbak Terry biasanya memang menyanyikan lagu selow.

Dulu saat ku siap mati untukmu
kamu tak pernah menganggap aku hidup
dulu saat semua ingin ku pertaruhkan
kamu tak pernah percaya cinta sejatiku

aku cuma punya hati
tapi kamu mungkin tak pakai hati

kamu berbohong aku pun percaya
kamu lukai ku tak peduli
coba kau pikir dimana ada cinta seperti ini
kau tinggalkan aku ku tetap di sini
kau dengan yang lain ku tetap setia
tak usah tanyakan apa aku cuma punya hati

Nah begitu kira-kira liriknya. Agak ngenes ya hehehe. Lagunya bercerita soal seseorang yang cinta mati pada seseorang yang sayangnya tidak kembali mencintainya.

Pertanyaannya: kenapa kok diterus-teruskan???

Serius ya, bukan menyudutkan lagu ini atau bagaimana, tapi please deh. Terutama para wanita ni, yang suka begini. Terus menerus berharap pada lelaki yang jelas-jelas melukai, yang tidak menghargai, yang model kayak lagu ituuu! Gemes!

Kalau jelas, dia berbohong, kenapa percaya? Kalau dia melukai, kenapa kamu gak peduli? Itu diri sendiri lho. Jelas dia meninggalkanmu dengan yang lain, jadi kenapa menunggu terus? Bagaimana kamu mau cinta sama orang lain kalau kamu gak cinta sama dirimu sendiri. Kadang juga dia gak mau lho ditungguin, sengaja menyakiti biar kamu pergi. Well, he’s just not into you. Face it! Deal with it!

Ingat ini: kalau dia memang mencintaimu, maka dia akan berusaha untukmu, bagaimanapun caranya. Bukan cuma membiarkanmu berusaha. Kalian akan berusaha berdua kalau memang saling peduli.

So, please para wanita, sayangi dirimu sendiri. Kamu lebih berharga dari apapun di dunia ini. Dan kamu yang berharga pasti akan menemukan seseorang yang pantas.brainxheart

Maafkan saya yang baper abis sama lagu ini. Maaf ya mbak Mytha, sukses terus buat karirnya. Besok bikin lagu yang jangan ngenes begini ya. Smangaaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *