in Drama Corner

Uncontrollably Fond

Awww… aku juga uncontrollably fond sama mas Woo Bin! Haww… GREGET!!!

He, maafkan ya kalo saya begini. Tapi saya tottaly fall for Woo Bin pokoknya. Hehe. Maafkan maafkan… đŸ˜€

Well, drama ini sudah memasuki episode ke 5, dan kata orang sih alurnya masih terlihat sangat lambat untuk drama 20 episode. Dan memang perolehan ratingnya terus menurun setelah episode 1 kemarin,

Tapi katakanlah cinta buta ya, entah memang episode 5 ini greget banget atau memang sayanya yang sudah ga peduli lagi hehehe. Berharap jadi No Eul, tapi ya pingin jugak sih. Ya gitu deh pokoknya.

tuh kan, mas Woobin sweet bingit kan :3

tuh kan, mas Woobin sweet bingit kan :3

Tapi, sepertinya drama ini termasuk melodrama yak. Jadi saya juga dari awal gak berharap banyak, maksdnya gak berharap nantinya cerita ini punya ending yang happy. Dalam drama ini memang karakter yang dimainkan Kim Woobin: Shin Joon Young punya sakit serius, kayanya sih mungkin kanker atau semacamnya, dan dokter memvonis hanya punya beberapa bulan saja untuk hidup. Sementara karakter Suzy, No Eul juga memiliki hidup yang sulit. Terlilit hutang, dan bertahan hidup untuk dirinya dan adiknya.

Selain itu, keseluruhan hubungan antar karakter dalam drama ini juga cukup rumit yak. Ayah kandung Shin Joon Young adalah seorang jaksa, tapi tidak tahu menahu kalau Shin Joon Young adalah anaknya, sementara No Eul menaruh dendam pada ayah Joo Young karena dia adalah jaksa yang menutupi kasus tabrak lari saat No Eul SMA yang menyebabkan ayah Eul meninggal tanpa ada kejelasan.

See… rumit gitu deh. Ditambah karakter Ji Tae yang selalu membantu Eul karena dia juga suka sama Eul, tapi merasa bersalah sama Eul, tapi sebenanya dia adalah anak dari pak jaksa, dan juga berarti saudara tiri Joon Young. Ah gitu-gitu lah pokoknya. So, aku siap kalo nantinya endingnya akan sedih. Yaa… semoga sih siap ya. Soalnya ini sudah bapeeerr… :3

Jadi, mari kita tunggu dan sama-sama menikmati hinga ujung episode nanti. Him! đŸ˜€

Dan ini adalah satu scene yang bikin baper luar biasa sama mas Woobin :3

 

Dan kalau kamu kepengin nonton Uncontrollably Fond full episode, bisa loh. Klik link dibawah ini yah. Selamat nonton!

Watch Uncontrollably Fond Full Episode

 

Write a Comment

Comment