in Drama Corner

Descendants Of The Sun

Kembali lagi ke drama kesukaan kita semua! Drama korea!  Dan kali ini adalah “Descendants Of The Sun”

Image via asian wiki

Image via asian wiki

Haaaww… :3

The greget is here. Geregeeettt…

Memepertemukan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebagai pemeran utamanya. Dan drama ini adalah drama yang sudah dinanti-nanti berbulan-bulan sejak produksi pertamanya. Jadi, bila biasanya kejar tayang, drama ini sudah menyelesaikan seluruh proses produksi sebelum tayang di tipi. Dan sudah ramai diperbincangkan orang-orang pula, maksudnya ya orang-orang penggemar drama korea gitu.

Kenapa sih hits banget? Hmm… sebenernya saya juga ga terlalu ngerti sih alasannya. Cuma drama ini adalah comebacknya Song Joong-Ki setelah kepulangannya dari wajib militernya. Dan dramanya Song Hye-Kyo setelah 2013 lalu menyelesaikan “This Winter, The Wind Blows”-nya itu. Dan menjadi trending di premiere-nya, karena drama ini tembus dua digit rating di episode pertamanya. The most anticipated drama this month! Ya, sebetulnya saya gak familiar amat sih sama bung Song Joong-Ki ini, belum pernah juga ngikutin dramanya dia, tapi act-nya di drama ini bikin pengin tau lebih lanjut. Greget kan.

Mengambil set di Yunani, drama ini tentu saja adalah love story, kisah percintaan dengan latar belakang militer. Jadi si Song Joong Ki yang berperan sebagai Yoo Shi-Jin adalah seorang prajurit militer yang juga anggota pasukan perdamaian PBB, sementara Song Hye Gyo yang berperan sebagai Kang Mo-Yeon adalah seorang dokter yang ditugaskan untuk menjadi relawan di daerah perang ini. Takdir, gitu kan katanya. Bertemulah mereka dan bikin greget saya yang nonton.

Dan geregeeeeettt, ih suka suka suka banget nontoninnya. Drama ini airing di Korea tiap Rabu dan Kamis, jadi muncul di dunia maya lengkap dengan subtittlenya ya sehari setelahnya. Kudu sabar-sabar menunggu tiap minggunya buat nonton 2 episode dari keseluruhan 16 episodenya. Tapi sumpah saya tenggelam dalam kegregetan walaupun baru 2 episedo. Haaaaawww, pingin nyokot mas suami jadinya *eh.

Masih belum tau juga mengenai ending drama ini. tapi biarlah menjadi misteri, karena yang bikin penasaran justru yang oke kan kan kan 😀

Bisa gugling untuk visit web drama mana yang mau ditonton. Bisa dicek di dramafire, dramanice, atau watchdrama kalau tertarik mengikuti drama ini. Semuanya adalah web drama yang biasanya juga menyertakan english subtittle. Atau bisa follow fanpage drama ini di facebook, mereka juga selalu update soal drama ini kok.

Maka, saya ucapkan selamat tenggelam dalam kegregetan 😀 😀 😀

Drama cuma drama, jadi jangan baper. *meskipun jelas motto ini sama sekali gak bakalan ngaruh kalo urusan drama korea sih ya 😀

Kalau kamu kepengin nonton Descendants Of The Sun full episode, bisa loh. Klik link dibawah ini yah. Selamat nonton!

Watch Descendants Of The Sun Full Episode

Write a Comment

Comment